Alpari Cashback

Alpari Cashback merupakan bonus unik dari Alpari dalam trading Forex. Cukup dengan mendaftar pada program Alpari Cashback, para klien bisa mendapatkan bonus poin yang dapat ditukar menjadi uang tunai, atau dapat juga digunakan untuk meningkatkan kondisi trading dan investasi.


Dengan bergabung dalam program Alpari Cashback, Anda bisa langsung memperoleh poin dari berbagai aktivitas dalam akun trading Alpari Anda. Pembukaan Akun, trading, investasi, pendanaan akun, bahkan aktivitas kecil lain akan menghasilkan poin bagi para klien Alpari! Poin mata uang dalam bonus ini disebut dengan "Alpen" (ALP).

Besaran jumlah poin yang didapat bergantung dari tingkat keaktifan Anda! Semakin besar ALP di akun bonus, semakin banyak pula Cashback yang bisa didapatkan. Berikut beberapa pilihan Cashback yang dapat dipilih oleh klien-klien Alpari :

  • Spread Refund
  • PRO.ECN Account Refund
  • Negative Swap Refund
  • Deposit Commission Refund
  • Improved Conversion Rate

Selain itu, program Alpari Cashback juga menawarkan kesempatan penukaran (exchange) poin menjadi uang tunai, yang selanjutnya bisa diambil atau dipakai untuk trading dan investasi. Para trader Alpari juga bisa menukarkan poin-poin tersebut ke dalam uang untuk trading binary option.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More